ALIFA KIDS HADIR SEPENUH HATI MENDAMPINGI TUMBUH KEMBANG ANANDA

ALIFA KIDS SEKOLAH RAMAH ANAK (Mendidik Dengan Kasih Sayang Bukan Kekerasan)
28/11/2017
BAHAYA BUDAYA OTORITER BAGI PERKEMBANGAN ANANDA
30/11/2017

Ayah Bunda tentu memahami bahwa apa yang kita kerjakan selalu membutuhkan proses. Secara logika, tak ada sesuatu yang tersaji secara instant sekejap mata. Begitu pun dengan tumbuh kembang dan pembelajaran Ananda baik di rumah maupun di sekolah.

 

Di Alifa Kids, segala proses pembelajaran Ananda dirangkai dalam sebuah tema yang memiliki tujuan besar yaitu menumbuhkan pribadi berkarakter dan mampu berkarya serta membekali Ananda dengan pemahaman spiritual (pemaknaan Al-Qur’an) dalam setiap kegiatan.

 

Agar Ananda dapat tumbuh menjadi pribadi yang berkarakter mulia dan mampu berkarya, dibutuhkan stimulus yang tepat dan motivasi baik secara internal maupun eksternal. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi para pendidik (orangtua & guru) untuk mampu hadir sepenuh hati dalam mendampingi proses tumbuh kembang Ananda.

 

Jika sudut pandang seorang pendidik berorientasi pada hasil, tentunya yang menjadi penilaian hanyalah bagaimana agar Ananda dapat mencapai hasil pembelajaran yang baik namun abai pada prosesnya. Alhasil membentuk Ananda menjadi pribadi yang senang bersaing dan tidak mampu menghargai sebuah proses.

Ayah Bunda,

 

Tak ada kata gagal apabila hasil pembelajaran tidak maksimal, karena hal tersebut bukanlah semata-mata tolak ukur kesuksesan melainkan bagaimana Ananda mampu melewati setiap tahapan dan berkenan melalui setiap prosesnya. Disinilah peran pendidik untuk memberikan apresiasi ketika Ananda bersedia menjalani proses dan upaya-upaya meski sederhana, tak hanya melulu memuji hasil.

 

Melakukan obrolan reflektif untuk memberikan kesempatan pada Ananda mengungkapkan perasaannya dalam melewati proses belajar serta hal-hal apa saja yang ingin Ananda pelajari selanjutnya. Dengan demikian, Ananda tergugah untuk terus menikmati proses belajarnya.

============

Ayah Bunda,

TK Alifa Kids telah membuka pendaftaran.

Dapatkan diskon sebesar 1.000.000 hanya sampai tanggal 15 Desember 2017.

Untuk memberikan kenyamanan bagi orang tua dan Ananda, kami juga memberikan gratis trial class (tes kelas) selama 3 hari (senin hingga jum’at). Ayah Bunda dapat mengamati bagaimana respon Ananda sebelum melakukan pembayaran uang pendaftaran sekolah.

 

Yuk, Ayah Bunda

Manfaatkan program diskon dan cicilan dari kami. Semoga program ini memberikan kemudahan bagi Ayah Bunda. Silakan dishare jika bermanfaat 🙂

 

Call Center :

TK Alifa Kids Pekanbaru | TK Alifa Kids Palembang (0823 9272 6000)

TK Alifa Kids Bandung (0812 2272 2226)

=============

Comments

comments

Comments are closed.