ANANDA YANG MERDEKA BERKARYA

Panggung Merdeka di Hari Kemerdekaan
18/08/2017
Perubahan Perilaku Ananda Sebagai Hasil Belajar
18/08/2017

 

Ayah Bunda,

Bagaimana makna kemerdekaan bagi Ananda tercinta?

Merdeka ialah ketika Ananda diberikan kesempatan untuk mengarahkan dirinya sendiri dalam mengekspresikan apa yang ia sukai.

Untuk itu, tindakan otoriter terhadap Ananda seperti mengambil alih agar Ananda melakukan sesuatu atas dasar keinginan orang dewasa sehingga mematikan potensi yang Ananda miliki merupakan penjajahan terhadap hak Ananda.

Ayah Bunda,

Sejatinya Anak bukanlah kertas kosong, melainkan benih kehidupan yang butuh diberi “pupuk” agar ia dapat tumbuh dan menghasilkan buah yang dapat dinikmati oleh banyak orang.

Maka dari itu, pentingnya memberikan stimulasi yang tepat pada Ananda sejak dini untuk memupuk potensi yang ia miliki agar kelak ia mampu menghasilkan sebuah karya yang lahir dari hal-hal yang ia cintai bukan karena orang lain.

Lalu, bagaimana cara kita memberikan kemerdekaan Ananda dalam berkarya?

Ayah Bunda,

Kita sebagai orang dewasa memegang peranan penting dalam memberikan kesempatan Ananda untuk mengeksplorasi potensi yang Ananda miliki.

Hal ini diawali dengan memberikan kemerdekaan Ananda dalam belajar dan kesempatan untuk mengekspresikan dirinya dalam menciptakan sebuah karya yang ia sukai, serta memberikan panggung bagi Ananda untuk unjuk diri serta menyalurkan potensi yang dimiliki oleh Ananda.

 

==============

Ayah Bunda,

TK Alifa Kids telah membuka pendaftaran.

Untuk memberikan kenyamanan bagi orang tua dan Ananda, kami juga memberikan GRATIS TRIAL CLASS (tes kelas) selama 3 hari (senin hingga jum’at). Ayah Bunda dapat mengamati bagaimana respon Ananda sebelum melakukan pembayaran uang pendaftaran sekolah.

 

Yuk, Ayah Bunda

Manfaatkan program DISKON dan Cicilan dari kami. Semoga program ini memberikan kemudahan bagi Ayah Bunda. Silakan dishare jika bermanfaat 😊

 

Call Center : 0823 9272 6000

————————————————–

 

 

Comments

comments

Comments are closed.