AYAH BUNDA, APAKAH PROSES BELAJAR ANANDA FOKUS PADA AKADEMIS ATAU KEBERMAKNAAN ?

KELAS YANG KAYA AKAN KEBERAGAMAN
04/09/2017
AJANG BELAJAR DARI KESALAHAN
05/09/2017

Ayah Bunda,

Belajar tidak hanya merupakan sebatas kewajiban melainkan sebuah kebutuhan berproses menjadi pribadi yang lebih baik sehingga Ananda memiliki tujuan hidup yang terarah. Naif jika sekiranya proses belajar hanya diartikan sebagai kegiatan pemenuhan target dimana mengharuskan Ananda menjadi pesaing sehingga memiliki jiwa kompetitor.

Hal demikian hanya akan membuat Ananda menjadi pribadi yang monoton dan tidak kreatif. Waktu yang tersisa sepulang sekolah pun akan terasa tidak bermanfaat jika hanya digunakan untuk kegiatan akademis yang hanya berbicara seputar target.

Memanfaatkan waktu luang dengan kegiatan yang bermakna seperti menekuni hobi, nature study, bahkan menciptakan sebuah karya secara kolaboratif akan mendidik Ananda menjadi pribadi yang berjiwa yang sehat karena keseimbangan kemampuan sosial yang ia miliki.

Charlot menuturkan bahwa Ananda yang memiliki jiwa yang sehat akan senantiasa terlatih untuk berfikir positif sehingga dapat menolak kejahatan secara diam-diam.

==============

Ayah Bunda,

TK Alifa Kids telah membuka pendaftaran.

Untuk memberikan kenyamanan bagi orang tua dan Ananda, kami juga memberikan GRATIS TRIAL CLASS (tes kelas) selama 3 hari (senin hingga jum’at). Ayah Bunda dapat mengamati bagaimana respon Ananda sebelum melakukan pembayaran uang pendaftaran sekolah.

 

Yuk, Ayah Bunda

Manfaatkan program DISKON dan Cicilan dari kami. Semoga program ini memberikan kemudahan bagi Ayah Bunda. Silakan dishare jika bermanfaat J

 

Call Center : 0823 9272 6000

————————————————–

Comments

comments

Comments are closed.