Belajar Sebagai Wadah Pengembangan Potensi

PENTINGNYA MENGENAL DIRI DAN APA YANG DIMILIKI BAGI ANANDA
23/09/2017
STIMULASI YANG TEPAT UNTUK MENCAPAI SASARAN BELAJAR ANANDA
24/09/2017

Ayah Bunda,

Untuk apa sih Ananda belajar sejak dini? bahkan sejak kecil sudah sekolah?

Pada dasarnya, setiap individu adalah pembelajar secara naluriahnya karena Tuhan menciptakan manusia dengan akal dan pikiran.

Belajarnya Ananda dimulai sejak berada dalam kandungan, Ananda distimulasi lewat suara ataupun ucapan, untuk perkembangan otaknya sebagai tanggap belajarnya.

Ananda akan tanggap belajar untuk memperoleh suatu kompetensi, tidak sebatas pengetahuan.

Kompetensi yang diperoleh Ananda dari proses belajarnya akan menimbulkan perubahan prilaku ke arah yg lebih baik melalui pembentukan karakter dan menumbuhkan keterampilan secara utuh.

Melalui pengembangan kompetensi diharapkan Ananda mampu menjadi pembelajar yang mandiri untuk menghadapi tantangan zamannya. Untuk menumbuhkan nilai positif sebagai bagian masyarakat, Ananda pun perlu belajar dalam lingkup sosial, sekolah bisa menjadi wadah bagi belajar sosialisasi Ananda.

==============

Ayah Bunda,

TK Alifa Kids telah membuka pendaftaran.

Untuk memberikan kenyamanan bagi orang tua dan Ananda, kami juga memberikan GRATIS TRIAL CLASS (tes kelas) selama 3 hari (senin hingga jum’at). Ayah Bunda dapat mengamati bagaimana respon Ananda sebelum melakukan pembayaran uang pendaftaran sekolah.

Yuk, Ayah Bunda

Manfaatkan program DISKON dan Cicilan dari kami. Semoga program ini memberikan kemudahan bagi Ayah Bunda. Silakan dishare jika bermanfaat 🙂 .

Call Center : 0823 9272 6000

————————————————–

Comments

comments

Comments are closed.