Festival Belajar untuk Perkembangan Kecerdasan Intelektual & Sosial Ananda

FESTIVAL BELAJAR
25/09/2017
BERKARYA MELALUI BERAGAM KECERDASAN
26/09/2017

Ayah bunda, menurut Wikipedia, Intelligence Quotient, (IQ) adalah istilah umum yang digunakan untuk menjelaskan sifat pikiran yang mencakup sejumlah kemampuan, seperti kemampuan menalar, merencanakan, memecahkan masalah, berpikir abstrak, memahami gagasan, menggunakan bahasa, dan belajar. Sedangkan kecerdasan sosial merupakan kemampuan dalam berinteraksi dengan lingkungan dan khalayak ramai.

Ayah Bunda,

Apakah kedua kecerdasan ini mampu berjalan berdampingan dalam membangun kepribadian Ananda?

Study psikologi mengungkapkan bahwa kecerdasan sosial merupakan tolak ukur Ananda untuk mampu berinteraksi dengan lingkungannya. Ananda yang memiliki tingkat kecerdasan sosial yang tinggi tidak akan canggung ketika berinteraksi dalam kelompok kecil maupun besar, hal ini dikarenakan kemampuan yang Ananda miliki dalam memahami perasaan orang lain dengan membaca situasi di sekitarnya. Keberhasilan proses belajar adalah adanya keseimbangan antara kecerdasan intelektual dan kecerdasan sosialnya.

Festival belajar ini menjadi salah satu stimulasi perkembangan kecerdasan Ananda. Ananda diajarkan cerdas dalam kegiatan akademik namun mampu menempa kesadaran diri melalui strategi-strategi yang diterapkan di kelas seperti berkolaborasi dalam menciptakan sebuah karya dalam berbagai bidang seperti seni, musik, sains, dan religi.

============

Ayah Bunda,

Pendaftaran Siswa Baru TK Alifa Kids masih dibuka.

Ajak Ananda ke cabang Alifa Kids terdekat yuk.

 

Ayah Bunda,

Untuk memastikan apakah Ananda Nyaman dan Cocok di Alifa Kids kami memberikan Trial Class selama 3 hari GRATIS.

 

Call Center : 0823 9272 6000

TK Alifa Kids Pekanbaru | TK Alifa Kids Palembang

=============

Comments

comments

Comments are closed.