Memahami Bahasa Ananda

Panggung Yang Berbeda Pada Masing-Masing Ananda (Ada panggung lain dibalik layar)
20/08/2017
Service Excellent Untuk Ananda Tersayang
21/08/2017

Ayah Bunda,

Pada umumnya, Ananda pada rentang usia 1-3 tahun aktif dalam berkomunikasi menggunakan bahasa tubuh. Hal ini dikarenakan pelafalan dan jumlah kata yang terbatas membuat Ananda cenderung mengungkapkan sesuatu melalui gerak tubuh dan ekspresi wajah.

Tak jarang ungkapan bahasa Ananda membuat Ayah Bunda memberikan feedback yang keliru ketika Ayah Bunda gagal menerjemahkan bahasa Ananda, hal ini akan berujung pada ketidaknyamanan pada diri Ananda.

Untuk itu, mengamati Ananda adalah langkah awal untuk melatih kepekaan terhadap bahasa Ananda. Kenali apa yang diinginkan Ananda melalui apa yang menjadi fokus Ananda ketika sedang berkomunikasi dengan kita dengan memberikan perhatian pada Ananda serta menghindari penolakan secara langsung agar Ananda merasa di dengarkan oleh orang yang ia cintai.

 

==============

Ayah Bunda,

TK Alifa Kids telah membuka pendaftaran.

Untuk memberikan kenyamanan bagi orang tua dan Ananda, kami juga memberikan GRATIS TRIAL CLASS (tes kelas) selama 3 hari (senin hingga jum’at). Ayah Bunda dapat mengamati bagaimana respon Ananda sebelum melakukan pembayaran uang pendaftaran sekolah.

 

Yuk, Ayah Bunda

Manfaatkan program DISKON dan Cicilan dari kami. Semoga program ini memberikan kemudahan bagi Ayah Bunda. Silakan dishare jika bermanfaat 😊

 

Call Center : 0823 9272 6000

————————————————–

Comments

comments

Comments are closed.