MEMAKNAI HARI KEMERDEKAAN INDONESIA

MENUMBUHKAN SIKAP POSITIF PADA DIRI ANANDA
16/08/2017
Panggung Merdeka di Hari Kemerdekaan
18/08/2017

 

Bagaimana Ayah Bunda memperkenalkan Indonesia kepada Ananda di hari kemerdekaan ini ?

Karena dengan melibatkan Ananda dalam merayakan hari kemerdekaan, dapat menumbuhkan rasa ingin tahu Ananda dalam mengenal Indonesia sebagai negaranya.

Bangsa Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki beragam suku dan budaya,

Ayah Bunda bisa mengajak Ananda untuk memaknai kemerdekaan ini dengan memperkenalkan budaya dan kekayaan daerah sebagai wujud rasa memiliki dan kebanggaan sebagai anak Indonesia, sehingga tumbuh kecintaan Ananda terhadap budaya lokal dan mampu ikut berperan menjaga budaya itu di masa mendatang.

Pada momen kemerdekaan kali ini, Ananda diajak untuk mengenal salah satu budaya lokal yaitu kendaraan tradisional di Indonesia yang hampir punah yang tidak lagi dirasakan oleh Ananda di masa kini.

Ananda tidak lagi mengenal lewat lagu “naik delman” namun bisa merasakan langsung secara nyata menaiki kendaraan tradisional bangsanya.

Memperkenalkan Indonesia kepada Ananda melalui dongeng sederhana dan dilanjutkan field trip berkeliling sekolah dengan menggunakan delman yang sudah dihiasi dengan tema merah putih.

Ayah Bunda,

Yuk, dampingi Ananda agar menjadi individu yang terlibat aktif dalam kegiatan kemasyarakatan. Sehingga, Ananda akan terinspirasi untuk selalu melakukan kegiatan positif demi tanah air serta menjadi kebanggaan bangsa dengan karya terbaiknya yang mampu mengharumkan nama baik negara Indonesia tercinta.

==============

Ayah Bunda,

TK Alifa Kids telah membuka pendaftaran.

Untuk memberikan kenyamanan bagi orang tua dan Ananda, kami juga memberikan GRATIS TRIAL CLASS (tes kelas) selama 3 hari (senin hingga jum’at). Ayah Bunda dapat mengamati bagaimana respon Ananda sebelum melakukan pembayaran uang pendaftaran sekolah.

 

Yuk, Ayah Bunda

Manfaatkan program DISKON dan Cicilan dari kami. Semoga program ini memberikan kemudahan bagi Ayah Bunda. Silakan dishare jika bermanfaat 😊

 

Call Center : 0823 9272 6000

————————————————–

Comments

comments

Comments are closed.