Mendampingi Perkembangan Auditori Ananda

BELAJAR LEWAT BERMAIN
15/09/2017
ANAK BUKAN KERTAS KOSONG
16/09/2017

Ayah bunda,

Tak jarang tingkah laku Ananda dalam kesehariannya sering mengundang perhatian, baik itu secara sadar maupun tidak. Hal ini tidak terlepas dari keunikan kepribadian yang Ia miliki.

Dalam tahap perkembangannya, tingkah laku Ananda sering dipengaruhi oleh apa yang Ia lihat dan Ia dengar seperti bunyi-bunyian layaknya musik ataupun video klip.

Hal ini dibuktikan oleh McMonangel, setiap Ananda memiliki kemampuan dalam mendeteksi Irama. Seusianya, Pertumbuhan perkembangan otak dalam mencerna informasi tersebut berkembang dengan sangat cepat. Sehingga hal tersebut membuat Ananda lebih cepat meniru dan dan menciptakan gerak melalui apa yang Ia dengar.

Pentingnya menyesuaikan lagu dan irama yang tepat untuk pemenuhan kebutuhan auditory Ananda, hal ini merupakan langkah awal yang perlu diperhatikan. Seperti yang kita temukan pada saat ini, lagu-lagu yang bersifat rasis hingga lagu dewasa sering diliris oleh industri musik tanah air.

Meskipun demikian, kita harus selektif dalam menentukan pilihan dengan musik-musik pendukung media pembelajaran yang tepat seperti musik dan irama yang bernuansa edukasi sehingga dapat menjadi stimulasi pada proses pembelajaran Ananda dalam kebahasaan, konsep angka, hingga komunikasi.

==============

Ayah Bunda,

TK Alifa Kids telah membuka pendaftaran.

Untuk memberikan kenyamanan bagi orang tua dan Ananda, kami juga memberikan GRATIS TRIAL CLASS (tes kelas) selama 3 hari (senin hingga jum’at). Ayah Bunda dapat mengamati bagaimana respon Ananda sebelum melakukan pembayaran uang pendaftaran sekolah.

 

Yuk, Ayah Bunda

Manfaatkan program DISKON dan Cicilan dari kami. Semoga program ini memberikan kemudahan bagi Ayah Bunda. Silakan dishare jika bermanfaat  🙂

 

Call Center : 0823 9272 6000

————————————————–

Comments

comments

Comments are closed.