MENGEMBANGKAN Imajinasi vs MELEMAHKAN Imajinasi…???

Seminar Ayah Edy bersama TK Terbaik Alifa Kids Pekanbaru
15/02/2014
7 Tips Menjaga Kreatifitas Anak
07/04/2014
Ayah & Bunda….
Keinginan setiap orang tua saat mendaftarkan anak-anak mereka ke sekolah adalah agar putra/ putrinya dapat tumbuh menjadi pribadi yang kelak mampu mandiri dan berkontribusi pada kebaikan semesta di masa depan.

Namun apakah proses di sekolah mereka membantu mereka menjadi individu unik, jenius, cerdas dan merdeka…? Ataukah justru mereka diatur sedemikian pemikirannya agar sesuai dengan apa yang diatur oleh sekolah/ guru….? Tentu tidak ada yang buruk dari aturan tersebut, namun sayangnya metode/ proses/ tujuan dari pembelajaran seringnya monoton dan dipersiapkan hanya untuk 1 (satu) tipe anak saja. Sementara Tuhan titipkan ananda-ananda CERDAS ini dengan berbagai kemampuan, potensi, bakat, minat yang unik dan pastinya mampu menjadi modal mereka untuk sukses di masa depan…
Sedih jika ada anak yang dilabeli nakal, tidak bisa diam, usil dan sebagainya… Padahal aksi-aksi mereka tersebut merupakan sinyal bagi guru/ sekolah dan orang tua untuk melihat akan jadi apakah anak ini kelak..? potensi apakah yang sedang ia ‘ceritakan’ kepada kita…? Tugas Orang Tua, Guru dan sekolah adalah memfasilitasi bakat dan potensi ini agar ia semakin terasah dan tajam serta siap untuk mengambil peran di masa depan. Jika Ayah & Bunda ingin lebih mengetahui bagaimana memetakan potensi ini, buku terbaru Ayah Edy “Memetakan Potensi Unggul Anak” dapat dijadikan referensi dalam mendampingi Ananda menjadi pribadi Sukses di masa depan.
Kami di TK Alifa Kids menggunakan tes finger print 10 jari yang disebut STIFIn (Ayah Bunda bisa googling untuk info lengkapnya). fasilitas ini kami gunakan bukan untuk mengkotak-kotakan Ananda namun untuk melihat “blue print” masing-masing mereka. Tentunya kita sepakat bahwa mengasah kekuatan jauh lebih bermanfaat daripada mengasah kelemahan, mampu menghemat biaya dan waktu serta yang terpenting adalah selama Proses tersebut membuat Ananda BAHAGIA. Mereka didampingi sesuai diri pribadinya yang unik tadi.
Yuk… Ayah Bunda.. kita gali bersama potensi Ananda.. Kita sama-sama bersabar dan konsisten dalam proses menemukan Modal Sukses ini…Bagi Ayah Bunda yang ingin MENDAFTARKAN Ananda di TK Alifa Kids, dapat menghubungi Call Center kami :
0761 – 7721082 (PEKANBARU)
0711- 870 0066 (PALEMBANG)
Masih tersedia Voucher DISKON hingga Rp. 1.350.000

Comments

comments

Leave a Reply