ORANG TUA CERDAS, ANAK PINTAR

UNTUK AYAH BUNDA DI SEPUTARAN ANTAPANI ( Telah dibuka Pendaftaran & Trial Class GRATIS 3 hari )
30/10/2016
TITA YANG MAMPU MEMIMPIN
07/11/2016

Ayah Bunda,
Hal yang membahagiakan bagi kami tim pendidik Alifa Kids adalah saat bertemu dengan sosok orang tua yang sudah mulai memahami proses pendidikan yang tepat untuk Ananda di usia dini.
Orang tua yang menyadari bahwa usia dini bukanlah ajang kejar target dan memaksakan aspek kognitif semata.

Usia dini adalah tahapan dimana Ananda diberi kesempatan untuk tumbuhnya nilai-nilai baik dari dalam diri mereka. Membantu Ananda membangun pondasi karakter yang kuat untuk modal sukses di masa depannya.

ortu-cerdas-tk-di-bandung-tk-di-pekanbaru-tk-di-palembang-web

Alhamdulillah,
Kami bertemu dengan ibunda dari Ananda Qeisar yang sudah sadar dan setuju bahwa pendidikan bukan ajang perlombaan. Ananda membutuhkan kesempatan untuk bersosialisasi dan menumbuhkan soft skill.

Sementara di luar sana masih banyak orang tua yang memaksakan proses belajar kepada anak-anak mereka dan berlomba untuk meraih kemampuan yang hanya berpengaruh 15% saja untuk modal sukses anak mereka, Ibunda Qeisar secara sadar mendaftarkan Ananda di Alifa Kids untuk berkembangnya nilai-nilai kebaikan dan terasahnya kemampuan bersosialisasi dan membangun kebiasaan-kebiasaan positif dengan proses yang tidak dipaksakan.

ortu-cerdas-tk-di-bandung-tk-di-pekanbaru-tk-di-palembang-web-2

Kami sangat mengapresiasi kesediaan setiap orang tua untuk memberikan ruang dan waktu agar anak mereka bertumbuh. Semoga makin banyak orang tua cerdas yang rela menolong anak-anak mereka bertumbuh dengan proses yang benar, bukan proses yang justru melelahkan dan membuat mereka merasa terpaksa belajar.

Tips Parenting | TK di Bandung | TK di Pekanbaru | TK di Palembang

======
Ayah Bunda
Pendaftaran siswa baru di TK Alifa Kids Antapani telah dibuka. Kami menyediakan trial class GRATIS selama 3 hari untuk memastikan apakah Ananda nyaman dan cocok di Alifa Kids

Yuk, Ayah Bunda
Ajak ananda ke TK Alifa Kids. Kami nanti kehadirannya yha, Ayah Bunda…

Call Center : 0812 2272 2226

Comments

comments

Comments are closed.