PROSES BELAJAR ANANDA NADIRA (Menikmati Proses Bertumbuh)

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Ayah Bunda,
Berikut cerita proses perkembangan Ananda Nadira selama berkegiatan di Alifa Kids. Sehari-harinya Nadira memang adalah anak yang riang, ceria dan bersemangat untuk memulai berkegiatan bersama teman-teman.

Nadira sedang berproses dan sudah mampu menyadari bahwa setiap perilaku kita diawasi oleh Allah SWT, seperti berdoa sungguh-sungguh sebelum dan sesudah berkegiatan. Nadira juga inisiatif untuk mengajak teman dan bunda melakukan shalat berjamaah.

Ayah Bunda, sejatinya anak adalah pribadi yang utuh memiliki potensi spiritual tak terbatas. Tugas pendidik (orang tua dan guru) memberi asupan ide-ide kreatif dan kesempatan bagi anak untuk mengeksplorasi sendiri pengetahuannya tanpa intervensi.

Kami di Alifa Kids percaya sejak lahir anak memiliki kemampuan yang luar biasa. Hanya butuh dipantik dengan ide-ide kreatif, spiritual serta mengasuh (mendidik) anak dengan prinsip-prinsip yang bajik. Agar kelak dewasa anak memberikan kontribusi bermanfaat untuk dirinya, lingkungan dan Negara. Para Bunda Guru turut serta mendidik diri sendiri untuk layak menjadi teladan bagi proses perkembangan anak.

====
Karakter A.L.I.F.A
A : Amanah
L : Loyal Kepada Allah SWT
I : Inisiatif
F : Fathonah
A : Adil