Salah Kaprah dalam Pengembangan Diri Guru

Mari  Ajak Ananda Bicara Yang Seru
14/08/2017
Latihan Pengambilan Keputusan Untuk Ananda
15/08/2017

Ayah Bunda dan Para Pendidik,

Mungkin selama ini jika ditanyakan kepada para guru tentang arah karir maka sebagian besar beranggapan bahwa satu-satunya karir guru hanyalah menjadi kepala sekolah.

Padahal pilihan karir guru bukanlah seperti sebuah tangga yang hanya memiliki satu ujung melainkan seperti pohon yang bisa memiliki banyak cabang.

Seorang guru dapat berkarir sebagai desainer kurikulum, sebagai pelatih bagi guru lainnya, sebagai penulis dan lain-lain.

Pertanyaannya adalah bagaimana agar guru mampu memilih arah karirnya, apa alat bantunya ?

Di Alifa Kids, kami menggunakan KPI sebagai salah satu alat bantu untuk mendampingi guru dalam mengembangkan kemampuan diri.

Mungkin kita sering mendengar bahwa KPI hanyalah alat ukur semata dan kadang terpersepsi negatif untuk menakut-nakuti tim yang bekerja, belum lagi selalu dikaitkan dengan urusan kenaikan gaji berdasarkan perhitungan angka-angka semata.

Di Alifa Kids kami memilih setiap orang tumbuh dengan disiplin positif. Sehingga iming-iming dan hukuman bukanlah alat yang kamj percaya layak digunakan dalam menumbuhkan kualitas manusia melainkan dengan menggugah kesadaran.

Sehingga setiap yang mencapai sukses akan diapresiasi dan diberi tantangan berikutnya dan yang belum meraih sukses (tujuan) didampingi dan diberi konsekuensi yang relevan agar jalan berbenah semakin terbuka lebar.

Semoga hal ini menjadi inspirasi bagi kalangan pendidik untuk punya tujuan bekerja yang jelas sehingga tajam dalam memilih dan memilah cara yang efektif agar tujuan dapat diraih.

 

==========

Ayah Bunda,

TK Alifa Kids telah membuka pendaftaran.

Untuk memberikan kenyamanan bagi orang tua dan Ananda, kami juga memberikan GRATIS TRIAL CLASS (tes kelas) selama 3 hari (senin hingga jum’at). Ayah Bunda dapat mengamati bagaimana respon Ananda sebelum melakukan pembayaran uang pendaftaran sekolah.

 

Yuk, Ayah Bunda

Manfaatkan program DISKON dan Cicilan dari kami. Semoga program ini memberikan kemudahan bagi Ayah Bunda. Silakan dishare jika bermanfaat 😊

 

Call Center : 0823 9272 6000

——————–

Comments

comments

Comments are closed.