STIMULASI YANG TEPAT UNTUK MENCAPAI SASARAN BELAJAR ANANDA

Belajar Sebagai Wadah Pengembangan Potensi
23/09/2017
MENJADI SAHABAT BAGI ANANDA
24/09/2017

Ayah Bunda,

Setiap Ananda telah dibekali oleh Sang Pencipta dengan akal dan pikiran sebagai modal untuk menjadi pembelajar sejati. Namun, mengapa ada Ananda yang menolak untuk belajar? Ada pula Ananda yang mengalami psikosomatis, seperti sakit perut, sering mengeluh capek, ataupun pusing saat belajar?

Jika dalam proses belajar Ananda mengalami perilaku seru, Ananda sendiri yang akan meminta untuk lagi dan lagi belajar sebagai ciri khas sosok pembelajar sejati yang selalu belajar sepanjang hayat. Bagaimana cara agar Ananda mengalami perilaku seru sehingga Ananda dapat menemukan sasaran belajarnya untuk berkarya?

Mari kita telaah bagaimana cara agar Ananda bisa menemukan sasaran belajarnya untuk berkarya? Bisakah hal ini muncul melalui proses menjejali, menginstruksikannya, bahkan memaksanya? Atau Ananda akan menemukan sasaran belajarnya sendiri dengan proses pembiaran?

Ada sebuah cara secara tidak langsung agar Ananda melakukan suatu tindakan, belajar. Cara yang digunakan perlu memancing daya tanggapnya, dapat merangsang perkembangannya, ataupun menggugah rasa ingin tahunya, sehingga Ananda mau dan mampu berpikir, merasakan, dan melakukan tindakan baru berupa karya dari proses belajarnya. Ya, cara ini dikenal dengan nama stimulasi. Stimulasi dapat membantu Ananda untuk mencapai sasaran belajarnya.

Stimulasi yang bagaimana agar Ananda dapat belajar asik dan seru seperti saat bermain?

Stimulasi belajar yang paling digemari Ananda karena keseruannya adalah melalui permainan. Bermain merupakan sarana belajar yang menyenangkan, ketika Ananda bermain, sebenarnya Ananda sedang mempelajari sesuatu. Karena otak dominan Ananda adalah imajinasi, ketika bermain Ananda dapat berimajinasi dan mengeluarkan ide-ide yang tersimpan dalam dirinya.

Ananda mengekspresikan pengetahuannya dan dapat pengetahuan baru dengan cara yang menggembirakan sehingga Ananda menemukan perilaku seru saat belajar.

==============

Ayah Bunda,

TK Alifa Kids telah membuka pendaftaran.

Untuk memberikan kenyamanan bagi orang tua dan Ananda, kami juga memberikan GRATIS TRIAL CLASS (tes kelas) selama 3 hari (senin hingga jum’at). Ayah Bunda dapat mengamati bagaimana respon Ananda sebelum melakukan pembayaran uang pendaftaran sekolah.

Yuk, Ayah Bunda

Manfaatkan program DISKON dan Cicilan dari kami. Semoga program ini memberikan kemudahan bagi Ayah Bunda. Silakan dishare jika bermanfaat 🙂 .

Call Center : 0823 9272 6000

————————————————–

Comments

comments

Comments are closed.