Stimulus yang Tepat untuk Ananda yang Penyendiri

Bermain Dengan Logika
06/09/2017
Kesadaran Beribadah Sejak Dini
07/09/2017

Ayah Bunda,

Sejatinya, Ananda dilahirkan ke dunia ini sudah dibekali oleh sang Pencipta dengan berbagai macam potensi yang luar biasa. Potensi tersebut dapat digali dan dikembangkan sesuai dengan tahap tumbuh kembang Ananda.

Dalam praktiknya, gaya belajar dan kecerdasan majemuk Ananda juga dapat mempengaruhi pengembangan potensi yang terdapat pada diri Ananda.

Ananda yang memiliki kecerdasan intrapersonal cenderung belajar secara menyendiri dan tertutup. Mereka cenderung memiliki rasa percaya diri yang minim sehingga potensi tersebut sukar terlihat dan ditunjukkan. Dalam kasus ini, pemberian stimulus berupa motivasi menggunakan kata-kata penyemangat tentu saja sangat diperlukan.

Motivasi disini bertujuan agar Ananda terpacu secara intelektual untuk berkarya dan lebih maju. Kata-kata yang ditujukan kepada Ananda berupa kata-kata penyemangat penggugah jiwa bukan sekedar rayuan tak bermakna. Menurut Charlottte, kebahasaan tidak hanya mengungkapkan hal yang mendalam dari semangat seseorang, tetapi seberapa jauh hal tersebut akan berguna seperti kehidupan dan petunjuk-petunjuknya dalam menentukan langkah.

 

==============

Ayah Bunda,

TK Alifa Kids telah membuka pendaftaran.

Untuk memberikan kenyamanan bagi orang tua dan Ananda, kami juga memberikan GRATIS TRIAL CLASS (tes kelas) selama 3 hari (senin hingga jum’at). Ayah Bunda dapat mengamati bagaimana respon Ananda sebelum melakukan pembayaran uang pendaftaran sekolah.

 

Yuk, Ayah Bunda

Manfaatkan program DISKON dan Cicilan dari kami. Semoga program ini memberikan kemudahan bagi Ayah Bunda. Silakan dishare jika bermanfaat  🙂

 

Call Center : 0823 9272 6000

————————————————–

Comments

comments

Comments are closed.