TITA YANG MAMPU MEMIMPIN

ORANG TUA CERDAS, ANAK PINTAR
07/11/2016
GHAZI YANG CERDAS EMOSI
07/11/2016

Ayah Bunda,

Cerita kali ini datang dari Ananda Playgroup bernama Tita.

Selama keseharian Ananda yang berada dalam pendampingan bunda guru di sekolah, di usianya yang baru 3 tahun Tita telah tumbuh sikap mandiri serta kemampuan leadership yang baik.

Pada saat pembelajaran di kelas berlangsung, tak jarang gadis kecil ini memimpin untuk membaca do’a dan bernyanyi… Tita tak kalah semangat dari para kakak kelasnya. Ketika bunda guru hendak memulai kegiatan, Tita dengan percaya diri mengacungkan tangannya untuk menjadi asisten kelas.

tita-tk-di-bandung-tk-di-pekanbaru-tk-di-palembang-web

Tita mengawali kegiatan dengan memimpin teman – temannya membaca do’a. Ayah Bunda tentu dapat membayangkan betapa menggemaskannya yha…

Tita pun dengan inisiatifnya membantu bunda guru membagikan lembar kegiatan kepada teman-teman. Meskipun dengan langkah yang terbata – bata Tita tampak berusaha menjalankan tugasnya dengan baik dan tentunya bunda guru tetap berperan dalam mengarahkan Tita.

Sikapnya yang berani tampil ini turut memotivasi teman – temannya untuk ikut aktif di dalam kelas. Setiap harinya, akan ada asisten kelas yang memimpin di kelas ini.

Waahh Ayah Bunda, meskipun masih di kelas Playgroup namun kemampuan leadership telah tumbuh pada diri setiap Ananda.

Proses belajar yang benar ialah ketika memberikan kesempatan setiap Ananda untuk langsung terlibat serta memberi ruang agar Ananda dapat berinteraksi kepada sesama.

Terimakasih kepada Ayah Bunda yang mempercayakan pendidikan Ananda di TK Alifa Kids 😊

=====

Anak bukan Kertas Kosong | TK di Pekanbaru | TK di Palembang | TK di Bandung

=====

Ayah Bunda,

Beberapa cabang TK Alifa Kids masih ada kuota untuk pendaftaran siswa baru. Untuk memastikan apakah Ananda nyaman dan cocok di TK Alifa Kids, kami menyediakan GRATIS  Trial Class selama 3 hari.

Ajak Ananda ke Cabang Alifa Kids terdekat yuk, Ayah Bunda… 🙂

Call Center  Pekanbaru : 0823 9272 6000

Call Center Bandung : 0812 2272 2226

 

Comments

comments

Comments are closed.